BlackBerry Video Converter

 Ok Langsung Saja Ke TKP ! 


BlackBerry Video Converter mengubah hampir semua file video PC ke BlackBerry, dengan pilihan untuk memasukkan video langsung ke perangkat. Sekarang Anda dapat mengkonversi dan mengkompres file multimedia dan menonton ketika anda di perjalanan.


Tentunya anda akan memiliki akses ke perintah mudah BlackBerry Video Converter hanya dengan mengklik beberapa tombol sehingga untuk menyelesaikan konversi. Juga selain pengaturan default, anda dapat mengatur parameter dari file output termasuk resolusi, bit rate, audio track, dll frame rate untuk kualitas terbaik output audio dan video untuk BlackBerry video Anda.


Free BlackBerry Video Converter mengkonversi file multimedia dari format yang didukung (termasuk AVI, ASF, WMV, MOV, MPG, MPEG, AVC, OGG, MP4, DivX, FLV (Youtube), IFO, MP3, WMA, WAV, AAC dan lebih) ke BlackBerry format yang kompatibel

Download : Klik diSini








SELAMAT MENCOBA , SEMOGA BERHASIL

Kevin Pramana

Selamat Datang Diblog Saya Yang Sederhana ini, Saya Harap Kalian Semua Senang dengan Blog saya ini, Mohon Maaf Jika ada Salah Kata dalam Postingan saya.. Keep Visit ya !

1 Comments:

 

Copyright @ 2013 Pramana Cyber.