Cara Membuat Link Selalu Open In New Tab

Seperti biasa. Blog's Kevin update post Di sore hari ini saya akan membuat post tentang tutorial blog, yaitu Cara Membuat Link Blog Selalu Open In New TabApa itu open In New Tab? Anda para penggunna internet dan browser (ex: Mozilla firefox, Opera dan Google chrome) pasti sudah tau. Contoh: misalnya anda sedang berkunjung di sebuah blog, dan ada menemukan sebuah link. Coba anda klik kanan link tersebut, nah nanti akan muncul beberapa perintah termasuk Open In New Tab. Tapi cara yang Mas Yusa berikan ini tidak perlu ribet ribet klik kanan, cukup di klik dan link akan otomatis open In New Tab. Ingin tahu caranya :

Berikut caranya :
  • Masuk ke Kamar Mandi...eits,masuk ke akun blogger kalian.
  • Pilih menu Rancangan atau Tata letak
  • Pikih tab Edit Html
  • Cari kode <head> dengan cara Ctrl+F saja biar cepat.
  • Pastekan kode dibawah ini tepat dibawah kode <head>
<base target='_blank'> 
  • Kalo sudah,tinggal anda simpan saja template anda.

Semoga Bermanfaat ! Give Your Comment's !




Thank's To : Mas Yusa 
Visit : -= Blog's Kevin =-

Kevin Pramana

Selamat Datang Diblog Saya Yang Sederhana ini, Saya Harap Kalian Semua Senang dengan Blog saya ini, Mohon Maaf Jika ada Salah Kata dalam Postingan saya.. Keep Visit ya !

0 Comments:

 

Copyright @ 2013 Pramana Cyber.