Membuat Daftar Isi di Postingan Blog

Daftar isi sangatlah penting di semua wacana seperti di buku articel maupun di blogger ataupun website, daftar isi guna mempermudah pengunjung untuk menemukan daftar yang mereka inginkan dan memudahkan untuk pencarian isi blog yang ada di blog kita. Posting kali ini saya akan berbagi tips membuat daftar isi blog pada postingan, dengan fasilitas terdapat kata new!! bila anda update articel terbaru....


Unruk contohnya anda bisa lihat di sini: DEMO


langsung aja ikuti langkah-langkah ini untuk pembuatannya :
Contohnya : Klik diSini
1. login ke blogger
2.Pilih Posting trus entri baru.
3.Pilih Edit HTML dan copas script dibawah ini di dalamnya.




<div ;="" margin="3px" style="-moz-border-radius: 5px; border: 1px solid #32A50C; height: 500px; overflow: auto;">
<script src="http://amminessalafy.googlecode.com/files/daftarisi.js">
</script>
<script src="http://kevin-thereds.blogspot.com/feeds/posts/default?max-results=9999&amp;alt=json-in-script&amp;callback=loadtoc">
</script></div>


4. Ganti tulisan yang berwarna Biru dengan alamat blog Anda.
5. Ubah tanggal penerbitan pada tanggal pertama kali anda mulai menulis artikel dengan mengeklik Opsi entri.
6. Kemudian Terbitkan dan lihat hasilnya.
7. Selesai, dan lihat hasilnya.




Credit : Amminessalafy
Visit : Blog's Kevin

Kevin Pramana

Selamat Datang Diblog Saya Yang Sederhana ini, Saya Harap Kalian Semua Senang dengan Blog saya ini, Mohon Maaf Jika ada Salah Kata dalam Postingan saya.. Keep Visit ya !

0 Comments:

 

Copyright @ 2013 Pramana Cyber.