Akhirnya Kevin Pramana Cyber Mendapatkan Site Link

      


     Kevin Pramana Cyber, Akhirnya Mendapatkan Sitelink .Awalnya saya tidak tau yang namanya Site Link, Ini Berawal Dari Keisengan Saya dengan Mengetikan "Kevin Pramana Cyber" di Search Engine Google , Setelah Saya Lihat ,WoW Saya Mendapatkan Site Link , Kemarin-Kemarin Sih Belum Dapet,Selama 2 Tahun Menjadi Blogger,Baru Kali Ini Saya Merasakan Mendapatkan Site Link,Mau Liat Buktinya ,

Klik Gambar Untuk Memperbesar

Gimana Bagus Bukan ! Jangan Iri ya HeHeHe , Becanda. Ok dan Untuk Yang Belum Tau Apa Itu Site Link Silahkan Baca Ini 

SiteLink -> adalah HyperLink untuk Subpages website yang muncul di bawah daftar Google tertentu untuk membantu pengguna menavigasi situs. Pemilik situs tidak dapat menambahkan sitelinks; Google menambahkan mereka melalui algoritma sendiri otomatis rahasia. Pemilik situs bisa, bagaimanapun, blok sitelinks individu, yang mungkin berguna jika ia dianggap tidak membantu mereka . Ada minimal tiga dan maksimal delapan sitelinks per situs. Menurut John aku Jerkovic, "Setiap situs harus berusaha untuk mendapatkan sitelinks, karena mereka menyiratkan otoritas serta kehadiran web sitelinks juga menempati hasil pencarian real layar tambahan yang nyata, ruang yang mendorong pesaing Anda lebih bawah halaman hasil -. Sesuatu yang harus yang diinginkan. "Sitelinks juga dikatakan muncul" pada beberapa hasil pencarian Google berpikir di mana salah satu hasilnya adalah jauh lebih relevan daripada hasil lainnya (seperti related searches navigasi atau merek) ".  Ahli mesin pencari optimasi mempertimbangkan sitelinks menjadi ukuran penting tentang bagaimana "dipercaya" situs adalah, dan karenanya telah berusaha untuk menyimpulkan apa yang menyebabkan mereka untuk tampil  Upaya ini termasuk melihat paten Google . Menurut paten tersebut, sitelinks berasal dari perilaku pengguna, khususnya, berapa kali halaman telah diakses, jumlah waktu yang dihabiskan pada halaman, dan dari isi halaman itu sendiri-apakah halaman tersebut berisi transaksi komersial, dll  Dalam perwujudan alternatif, disarankan bahwa web-situs penyedia mungkin menyediakan sistem mesin pencari dengan daftar halaman web favorit dalam situs web sendiri-mereka. Sitelinks dengan kurang dari 15 karakter tampaknya melakukan yang terbaik, menurut Manajer Produk Senior Google Jerry Dischler . Ada juga Sitelinks dibayar tidak berhubungan fitur yang terkait dengan link Google disponsori, yang memungkinkan pemilik situs untuk mengirimkan hingga 10 link dan mengizinkan Google untuk memilih 4 yang paling relevan untuk pencarian .(Sumber "WikiPedia")

Nah Sekarang Sobat Sudah tau bukan Apa itu SiteLink, Sekarang Buruan Cek Punya Sobat Siapa tau aja dapat. kalau belum dapat berarti Sobat Belum Beruntung Silahkan Di Coba Lagi. Sekian Artikel Mengenai saya Mendapatkan SiteLink

Kevin Pramana

Selamat Datang Diblog Saya Yang Sederhana ini, Saya Harap Kalian Semua Senang dengan Blog saya ini, Mohon Maaf Jika ada Salah Kata dalam Postingan saya.. Keep Visit ya !

21 Comments:

  1. caranya gmana gan ?
    visit yach
    http://idbacktracker.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. wahh makin bagus di mata google blognya,, selamat ya gan :)

    BalasHapus
  3. sukses selalu buat blognya gan,, :)

    BalasHapus
  4. Blog walking :D
    Visit back : http://sazuke-4rt.blogspot.com/2012/11/sword-art-online-episode-7-subtitle.html

    BalasHapus
  5. Selamat ya bro......... gw aj dari dulu ngeblog gk dapet site link in nih

    [+] Komentar Baliknya Di Tunggu Di http://miki-maru.blogspot.com/

    BalasHapus
  6. wew.... congratulations xD :)

    visit : http://mrqhiyzs.blogspot.com/

    BalasHapus
  7. selamet ya bro
    mampir + komentar ya : http://madereastu.blogspot.com/

    BalasHapus
  8. selamat ya gan, gimana caranya gan?

    BalasHapus
  9. Selamat ya sob, dan makasih juga atas info nya...
    jangan lupa kunjungi blog saya : http://danielvsirait.blogspot.com
    Kalau bisa ...boleh gk kita tukeran banner 468x60 :D

    BalasHapus
  10. Gan Boleh tau gmna cara buat gambar bergerak yg ada di header : http://prntscr.com/ksip1

    BalasHapus
  11. Visit Back yah & Comment balik nya di blog newbie ku :D
    http://best-blogtechnology.blogspot.com

    BalasHapus
  12. selamat soob . .

    tukar link yuuk dan jangan lupa foollow nya

    BalasHapus
  13. waduh selamat ya dapat sitelink aduh ane juga mau dapet sitelink nh tapi susah bener mantap bro
    search by google :: naufalthedarkness ::

    BalasHapus
  14. Sumpah keren banget, kalo mau dapatin sitelink nyari dimana bang maklum ane masih dusun :D

    BalasHapus
  15. http://www.alvincelebration.com
    Follow and Visit Back

    BalasHapus

 

Copyright @ 2013 Kevin Pramana Cyber.