Harlem Shake Buatan Temen-Temen Gua

Assalamualaikum Wr.Wb.. Selamat Sore menjelang malam. sudah sekian lama Kevin Pramana Cyber tidak Ngepost, dikarenakan Persiapan TryOut,Ujian Praktek,, pada kesempatan kali ini saya akan Mengepost Video Harlem Shake versi Temen-Temen saya, yang di Dalamnya Terdapat tokoh yang Bernama : Kevin Pramana, Robby Hasby, Alexs, Recky, Adit, Khaelani,. pengen nonton gak nihh ? Pengen banget yaa .. hehe yaudah nih video nya , Selamat Menyaksikan !
Harlem Shake


Versi Pertama !


Versi Kedua !



(UPDATE 4 Maret)
Versi Ke-Tiga !


Versi Ke-Empat

Kevin Pramana

Selamat Datang Diblog Saya Yang Sederhana ini, Saya Harap Kalian Semua Senang dengan Blog saya ini, Mohon Maaf Jika ada Salah Kata dalam Postingan saya.. Keep Visit ya !

13 Comments:

  1. wkowkowko....yg pertama jorok ahk !!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwkw, Tau Tuh, Gak Punya Style lagi.. xD

      Hapus
  2. wkwkwkwk keren juga temenmu mu,, :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwkw, Thank's Gan, di Situ juga ada Saya

      Hapus
  3. hahaha,, harlem shake mendunia ya..
    comment back sob..

    BalasHapus
  4. jhahaahaha sumpeh ngakak abis,,, aneh2 ajah temen2 ente sob, eh iya ane ambil videon yang ke empat, soalnya ane punya postingan judulnya HUMOR HARLEM SHAKE dan orang luar (anonymouse) sering komen di postingan ini, thanks sob :D

    sukses selalu yah

    BalasHapus
  5. ada" aja nih wkkwkwk ngakak

    BalasHapus
  6. ente yg maana nih?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lebih Gampangnya Cek Video yang Pertama.. saya yang Bergantungan di Tiang. Video kedua yang Make baju Biru. Versi Ketiga yang make baju Tokyo jaket Hitam.. hahaha

      Hapus

 

Copyright @ 2013 Kevin Pramana Cyber.