Fakta Kartun Upin & Ipin

Maaf Ya.. Yang Non Islam . 

Tahukah anda?

Sebenarnya film kartun Upin & Ipin merupakan rancangan Yahudi untuk menghancurkan Islam,setelah kartun Doraemon,Pokemon,Digimon dll gagal menghancurkan anak2 Muslim.
Perlu kalian ketahui jangan mengucapkan Upin atau Uffin,karena Upin dalam bahasa amerika 



artinya :Aku Benci Rasul (maaf ya Allah).Dan ucapkan Ariffin jangan Ipin,karen Ipin sendiri artinya : Aku Suka Israel (maaf ya Allah).
Dan huruf U di baju Upin,Maknanya USA.
Sedangkan I pada baju Ipin, Maknanya Israel.
Ulama telah membuktikan..

Saya Mendapatkan Berita Ini Dari Situs Jejaring Sosial Facebook , Banyak Sekali Orang Yang Mengirim Seperti Di Atas

NB : Ini Adalah Gosip / Tidak Asli , ! Jadi Tolong di Maklumi , Karna Saya Telah Post Yang Seperti Ini , Saya Juga Mendapatkan Informasi di Atas dari Facebook !

Kevin Pramana

Selamat Datang Diblog Saya Yang Sederhana ini, Saya Harap Kalian Semua Senang dengan Blog saya ini, Mohon Maaf Jika ada Salah Kata dalam Postingan saya.. Keep Visit ya !

6 Comments:

  1. Subhunallah,aku baru tau sob,..tapi apakah di malaysia negara asal kartun itu tidak disadari sob,...trus kenapa ulama kita tidak menfatwakannya atau aku yang ketinggalan informasi,...

    BalasHapus
  2. Aku rasa benda ini ialah gosip paling bengong pernah aku dengar. Mana ada babak2 kurang ajar dalam cerita tu , malah mndidik. Sah2 orang islam buat cerita ti. =.=
    Tolong jangan sebarkan fitnah la wei..

    BalasHapus
  3. ingin lebih jelasnya coba langsung tanyakan sama pembuatnya di malaisya gan

    BalasHapus
  4. maf gan pendapat itu,, dpet dri mana,,?? supaya lebih jelas dan tidak menjadi fitnah,,

    BalasHapus
  5. sebenarnya itu tergantung bagaimana kita menyikapinya, kalo kita menyikapi hal tersebut sebagai sesuatu yang benar maka ya secara tidak langsung mindset kita akan menganggap itu sebuah kebenaran yang mutlak dan sah, tapi kalo saya sih menyikapinya hanya sebagai sebuah gosip ataupun coretan iseng belaka, karena dalam postingan tersebut (maaf saya tidak bermaksud menjelekan ataupun merendahkan postingan agan) terdapat beberapa kejanggalan diantaranya :

    1. siapa ulama yang membenarkan hal tersebut?
    2. jika masalah nama upin dan ipin memilki arti yang disebutkan seperti di atas, menurutsaya itu tergantung niat kita, seperti halnya kita mengucapkan kata air (indonesia) akan tetapi dalam bahasa inggris air akan berarti udara. artinya setiap kata itu mugkin memiliki arti yg berbeda jika diterjemahkan kedalam bahasa lain. ntah itu buruk ataupun baik yg terpenting adalah niat kita ingin mengucapkan kata upin dan ipin (hanya sebagai sebuah nama tidak lebih).

    BalasHapus

 

Copyright @ 2013 Pramana Cyber.