Prediksi Swedia Vs Inggris 15 Juni



Jelang pertandingan kedua Grup D Euro 2012 antara Swedia vs Inggris, Jumat(15/6/12) pukul 23.00 WIB, kedua tim sama-sama dalam posisi yang tidak menguntungkan. Inggris kini masih mengoleksi satu angka berkat hasil imbang lawan Prancis di laga pertama. Sementara Swedia malah menempati posisi terbawah lantaran kalah dari Ukraina.
Swedia tak boleh lagi menelan kekalahan di laga ini jika tak ingin mengikuti jejak Irlandia yang telah dipastikan tersingkir lebih awal. Kemenangan menjadi harga mati bagi Ola Toivonen dkk di Olympic Stadium Kiev nanti.


Meski berada dalam tekanan, Erik Hamren selaku pengatur taktik Swedia tetap bersikap santai. Ia yakin dengan peluang anak asuhnya untuk mereguk tiga angka lawan Inggris.
“Perasaan saya bagus. Kekalahan itu bisa kami lupakan secepatnya karena keluarga para pemain juga berada disini untuk member dukungan. Kami juga menjalani sesi latihan yang menyenangkan dengan disaksikan fans kami,” ujar Hamren.
Hamren berkaca pada kisah mereka di babak kualifikasi Euro 2012. Saat itu mereka juga dalam posisi tertekan dan butuh dua kemenangan di dua laga terakhir. Apiknya, mereka akhirnya mampu mewujudkan hal itu dan bisa tampil di Ukraina saat ini.
“Saat itu kami punya dua pertandingan sisa lawan Finlandia dan Belanda, dan kami perlu enam angka untuk bisa ke Euro 2012. Kami mampu melakukannya dan disinilah kami saat ini. Itu adalah pengalaman yang berharga.”
Swedia sempat dipusingkan dengan cedera minor yang dialami Zlatan Ibrahimovic saat latihan. Namun diprediksi ia akan kembali fit saat jumpa Inggris.
Di sisi lain, Inggris juga menginginkan tiga angka kali ini demi menjaga peluang lolos ke perempat final.Start yang bagus saat lawan Prancis membuat pelatih Roy Hodgson optimis timnya bisa menang nanti.
“Kami bermain bagus di awal pertandingan lawan Prancis. Namun kami harus bisa lebih tajam lagi karena pada level seperti ini akan sangat sulit untuk mendapat peluang bagus. Kami harus lebih efektif saat peluang itu datang,” tutur Hodgson.
Kekalahan yang diderita Swedia di laga pertama juga tidak dijadikan alasan bagi Hodgson untuk menganggap remeh lawan.
“Saya tidak berpikir mereka bermain buruk, bahkan itu adalah salah satu pertandingan terbaik. Mereka bermain sangat konsisten, punya spirit yang bagus, dan bekerja dengan baik sebagai sebuah tim. Dan mereka punya Ibrahimovic yang bisa menentukan sendiri hasil pertandingan.”
Inggris masih belum bisa memainkan Wayne Rooney di laga ini. Itu berarti, Danny Welbeck kemungkinan masih akan dipercaya menjadi tukang gedor The Three Lions.
Perkiraan susunan pemain :
Swedia (4-2-3-1): 1. Andreas Isaksson; 2. Mikael Lustig, 3. Olof Mellberg, 4. Andreas Granqvist, 5. Martin Olsson; 9. Kim Kallstrom, 6. Rasmus Elm; 7. Sebastian Larsson, 20. Ola Toivonen, 10. Zlatan Ibrahimovic; 11. Johan Elmander. Pelatih: Erik Hamren
Inggris (4-4-1-1): 1. Joe Hart; 2. Glen Johnson, 6. John Terry, 15. Joleon Lescott, 3. Ashley Cole; 17. Scott Parker, 4. Steven Gerrard, 16. James Milner, 20. Alex Oxlade-Chamberlain; 11. Ashley Young; 22. Danny Welbeck. Pelatih: Roy Hodgson
Catatan Pertemuan
16-11-2011: Inggris 1-0 Swedia
21-06-2006: Swedia 2-2 Inggris
01-04-2004: Swedia 1-0 Inggris
02-06-2002: Inggris 1-1 Swedia 
10-11-2001: Inggris 1-1 Swedia
Prediksi Blog's Kevin : Swedia (33%) Seri (33%) Inggris (34%)

source : sidomi

Kevin Pramana

Selamat Datang Diblog Saya Yang Sederhana ini, Saya Harap Kalian Semua Senang dengan Blog saya ini, Mohon Maaf Jika ada Salah Kata dalam Postingan saya.. Keep Visit ya !

0 Comments:

 

Copyright @ 2013 Kevin Pramana Cyber.